BUMDes Desa Patikarya kunjungi kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dalam rangka Penandatanganan...

BUMDes Desa Patikarya kunjungi kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penggunaan Kawasan Wisata Tamamelong

94
0

Benteng – Rombongan perwakilan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Patikarya datang ke Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari Selasa, 18 Mei 2021. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penggunaan Kawasan Wisata Tamamelong. Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar. Dengan pelaksanaan penandatanganan ini, Kawasan Wisata Tamamelong telah resmi dikelola oleh BUMDes Desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu. Diharapkan kawasan wisata Tamamelong dapat dikelola dengan baik oleh BUMDes Desa Patikarya sehingga dapat segera dilaunching dan bisa dinikmati oleh para wisatawan.

Kawasan Wisata Tamamelong adalah daya tarik wisata yang terletak kurang lebih 12 km ke arah Selatan dari Kota Benteng. Disana para wisatawan dapat menikmati pemandangan laut Selayar dan pemandangan Sunset di sore hari. Disana juga sudah tersedia fasilitas yang cukup memadai diantaranya musholla, gazebo serta toilet umum (Glenn).

 

LEAVE A REPLY