Langkah Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar menjadikan Bumi Tanadoang sebagai tujuan wisata utama di Indonesia, terus digenjot. Saat ini, Pemda Kepulauan Selayar sedang mematangkan Destination Branding Pariwisata Kepulauan Selayar bersama beberapa pemangku kepentingan.
Jum’at ( 17/2/2017 ), Dinas Pariwisata Kepulauan Selayar, Bappeda, pihak Badan Promosi Pariwisata Daerah ( BPPD ) Sulsel, Penggiat Pariwisata dan Konsultan Komunikasi asal Bali, membahas Destination Branding Pariwisata Selayar yang sekaligus akan menjadi bagian dari grand design kepariwisataan di Selayar.
Adapun Destination Branding tersebut akan menjadi acuan semua pihak untuk bergerak ke arah dan tujuan yang sama. Destination Branding akan mencakup tagline pariwisata Selayar, strategi promosi, strategi pengembangan destinasi, kebijakan, sampai pengembangan kapasitas SDM.
Brand baru pariwisata Kepulauan Selayar rencananya akan dilaunching pada Maret atau April 2017 ini di Jakarta.