Wisma Aqilah Beroperasi Bulan Depan, Opsi Penginapan di Selayar Semakin Bertambah.

Wisma Aqilah Beroperasi Bulan Depan, Opsi Penginapan di Selayar Semakin Bertambah.

356
0

Para Wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar akan semakin merasa nyaman dalam memilih tempat bermalam karena ada penginapan baru yang akan segera dibuka di Selayar.  Dari hasil kunjungan petugas pendata kunjungan wisatawan di hotel dan penginapan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, penginapan tersebut sudah berdiri megah di Kota Benteng. H.Sappara selaku pemilik Wisma Aqila mengatakan rencananya Wisma Aqila siap beroperasi bulan depan. Wisma Aqila sendiri berlokasi di Jalan Ahmad Yani Benteng. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari AC dan Televisi sudah tersedia di penginapan tersebut. Untuk saat ini, ada 14 kamar yang siap digunakan oleh para tamu.

IMG_20210303_085329

Harga kamarnya pun bervariasi, mulai dari Rp. 75.000 s.d Rp. 150.000 per malam tergantung fasilitas yang didapatkan. Untuk kamar termurah, fasilitas yang disediakan hanya berupa fasilitas dasar yaitu kamar untuk bermalam serta kamar mandi yang tersedia di luar kamar. Sementara untuk kamar dengan harga Rp. 100.000, para tamu mendapatkan fasilitas tambahan yaitu kipas angin. Untuk kamar termahal, fasilitas yang tersedia cukup lengkap karena telah tersedia AC, Televisi, serta kamar mandi yang ada di dalam ruangan kamar. Para tamu bisa memilih kamar sesuai dengan fasilitas yang dibutuhkan.

So, bagi kalian para travelers, Wisma Aqila bisa menjadi pilihan untuk akomodasi kalian ketika berada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Pastikan kalian tetap menerapkan gaya hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan saat berkunjung di Selayar. (Glenn)

LEAVE A REPLY