Kawasan Wisata Tamamelong, destinasi wisata baru untuk para travelers dan pecinta fotografi....

Kawasan Wisata Tamamelong, destinasi wisata baru untuk para travelers dan pecinta fotografi. Ada apa saja sih disana?

623
0

Bagi kamu para pecinta travelling dan fotografi, Selayar bakal punya destinasi wisata baru nih. Kawasan wisata Tamamelong namanya. Terletak kurang lebih 12 km dari Kota Benteng, sobat cuma butuh waktu kurang lebih setengah jam untuk sampai ke sana.

Nah, ada apa saja sih disana?

Disana sobat travelers bisa menikmati pemandangan laut Selayar yang menakjubkan, cocok untuk wisata bersama keluarga atau pasangan kamu nih guys. Pemandangan laut biru ditambah angin sepoi-sepoi udah pasti bikin moodmu bakal naik. Cocok buat refreshing di akhir pekan.

Bagi sobat yang suka fotografi, disana sobat juga bisa loh ambil banyak foto untuk dipost di medsos medsos kamu. Banyak spot yang bisa digunakan untuk berselfie berfoto bersama.

Nantinya, disana juga bakal tersedia kios untuk membeli souvenir ataupun makanan, jadi sobat ga perlu repot repot lagi kalo tiba tiba lapar saat berada di sana. Jangan lupa, disana juga bakal disediakan tempat ibadah berupa musholla jadi ga perlu khawatir sholatmu bakal terabaikan gara gara berkunjung kesini.

Namun kalo sobat mau berkunjung kesini, sabar dulu ya. Kawasan wisata ini belum resmi dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Rencananya sih, bakal dibuka tahun 2020 ini. So, kita tunggu saja ya guys info selanjutnya dari Pemkab Selayar. (Glenn)

Ayo ke Selayar.

IMG-20200106-WA0011

LEAVE A REPLY