Pantai Karang Indah

Pantai Karang Indah

326
0

Hai sobat travellers, ada destinasi baru nih di Selayar,

Selayar kan memang terkenal dengan wisata pantainya, bahkan pantai di dekat rumah pun bisa jadi daya tarik.
Pantai Karang Indah salah satu diantaranya.

Berwisata menjadi salah satu aktivitas yang dapat dilakukan untuk menghilangkan penat dari segala rutinitas kantor yang melelahkan. Nah, Buat kalian yang ingin melihat keindahan laut  tapi malas karena akses yang jauh, pantai ini bisa jadi salah satu pilihan. Posisinya yang berada tak jauh dari rumah penduduk, membuat pantai ini mudah untuk didatangi.

Untuk mencapai pantai ini hanya dibutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan menggunakan kendaraan atau sekitar 15 km dari pusat kota.

Sebenarnya apa sih yang bisa kita nikmati disana ? Mari kita ulas satu per satu yah.

Pertama,,Pantai Karang Indah memang sudah mulai hitz sekitar akhir tahun 2019. Namun, daya tarik ini baru dibuka pada 1 Januari 2020. Berkat kepiawaian dari adik-adik mahasiswa Manajemen Kepariwisataan POLTEKPAR Makassar, jadilah daya tarik wisata ini menjadi menarik bagi wisatawan.

Kedua, buat yang hobi fotografi, tenang. Pantai juga menawarkan pemandangan ombak yang sangat memukau yang terhempas menuju bebatuan, for your information sobat travellers, kontur dari pantai ini memang karang, udah ketahuan dari namanya.

Selanjutnya,, Konsep yang diusung dipantai ini juga sangat kekinian, jadi bagi wisatawan yang hanya ingin sekedar berfoto, pantai ini juga sangat recommended karena disediakan banyak sekali spot foto dengan latar belakang ombak dan karang, apalagi disaat senja mulai datang. Foto dengan pemandangan sunset kalian akan lebih sempurna.

Saat tim penulis ayokeselayar.com mewawancarai Kepala Bidang Pemasaran, Sri Nurnaningsih, beliau mengatakan Pantai Karang Indah ini merupakan salah satu daya tarik wisata yang layak dikunjungi, meskipun fasilitas yang tersedia belum sepenuhnya lengkap. Pantai ini juga bisa dikunjungi setiap saat baik saat musim barat ataupun musim timur.

Meskipun Ibu Sri Nurnaningsih mengatakan fasilitas yang tersedia belum sepenuhnya lengkap tapi buat kamu-kamu yang mau berkunjung tenang saja, soalnya fasilitas dasar seperti Toilet dan Masjid sudah tersedia di dekat Pantai Karang Indah.

Setelah berkeliling menikmati pantai, kalian dapat beristirahat di beberapa gazebo yang disediakan buat pengunjung sambil menikmati sarabba dan gorengan yang menjadi pelengkap wisata kalian.

Oh iya, entrance fee nya juga cukup terjangkau, cukup membayar Rp. 5000/org kalian sudah dapat menikmati Pantai Karang Indah Sepuasnya.

Nah sobat travellers, akhir pekan nanti pantai Karang Indah bisa jadi rekomendasi wisata kan???
(Fitri/Glenn)

Enjoy your trip
#Ayokeselayar

Pantai Karang Indah2

LEAVE A REPLY